Iklan

The Nun (2018)

The Nun (2018)
Halo sobat movie, hari ini admin  mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "The Nun" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Horror, Mystery, Thriller
Tanggal Rilis 7 September 2018
Durasi 96 menit
Rating 5.9 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara Corin Hardy
Pemain Bonnie Aarons, Charlotte Hope, Jonny Coyne, Taissa Farmiga

Menceritakan tentang seorang imam bernama Pastor Burke (Demián Bichir) dikirm ke Roma untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarwati. Mereka juga mencari sampai ke hutan untuk menemukan yang bernama Pastor Burke yang hilang secara misterius setelah kewalahan mereka pun cari bantuan untuk mencari Pastor Burke yang hilang secara misterius.

Entah kenapa seorang perempuan muda terjaring ke hutan dan meminta tolong saat itu seorang yang bernama Gregoro (Jonny Coyne) sedang berjalan di hutan untuk mencari anaknya yang hilang dan dia pun mendengar suara minta tolong itu Gregoro pun mencari bantuan untuk menolong perempuan tersebut.
The Nun terfokus pada seorang biarawati muda di sebuah pusat biara di Rumania yang menjalani hidupnya sendiri, dengan seorang pastor yang memiliki masa lalu yang menakutkan dan seorang calon biarawati yang sedang diambang pengambilan sumpah terakhirnya, yang dikirim oleh Vatikan untuk diselidiki.

Bersama-sama, mereka akan mengungkap rahasia kotor dalam ordo itu, dan menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis yang sama, yang berasal dari The Conjuring 2.

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ FA
Resolusi 360p
Kualitas CAM
Server Download OPENLOAD

 Download Film The Nun (2018)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan melalui kolom komentar dibawah Artikel.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film The Nun (2018)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)
Share This :